Selamat Hari Ibu Untuk Mama Selamat Hari Ibu Untuk Mama | Jasa Pembuatan Website
4
Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Hari Ibu Untuk Mama

Selamat Hari Ibu Untuk Mama
Maafkan aku mama.. aku yang slama ini telah banyak berbuat salah, membuat mama jengkel dengan semua kelakuanku dan dengan semua perbuatanku yang terlalu berani.

Maafkan aku mama.. aku yang slama ini tak ada dihadapanmu ketika engkau butuh, aku yang seharusnya menjadi pelindungmu tak ada dihadapanmu. aku yakin mama bisa mengerti..

Maafkan aku mama.. tak akan lagi ada kesalahan yang sama, izinkan aku untuk berubah menjadi apa yang mama inginkan karena baru kusadari tanpamu dunia dan hidup terasa tak akan pernah berarti.

Aku sayang mama..

Selamat hari ibu untuk mama

Ananda Raka Satria 

Original Post : Raka Satria


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori maafkan aku mama / selamat hari ibu untuk mama / tak ada dihadapanmu / tak kan ada lagi kesalahan yang sama dengan judul Selamat Hari Ibu Untuk Mama. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pembuatweb007.blogspot.com/2012/12/selamat-hari-ibu-untuk-mama.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Raka Satria Mencari Cpanel - Jumat, 21 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Selamat Hari Ibu Untuk Mama"

Posting Komentar